[PRESS RELEASE] Rapat Besar dan Pelatihan Desain FOKUS FE UNNES




Suatu karya seni yang indah tentunya tak hanya mengandalkan kemampuan semata saja, namun juga perlu adanya ide ide yang luar biasa. Tapi jangan lupa akan satu hal, bahwa semua itu ada porsinya masing masing. Seperti halnya memasak, karya seni juga membutuhkan suatu racikan yang pas untuk menghasilkan suatu karya yang indah dipandang dan mampu menyampaikan maksud serta tujuan kepada masyarakat luar.
Pepatah mengatakan bahwa setiap kerja keras tidak akan mengingkari hasil. Begitu pula dalam hal seni. Ide memang mahal harganya, namun jika disertai kerja keras maka akan menghasilkan karya yang sangat luar biasa.

Alhamdulillah telah terlaksana Rapat Besar Bulan April sekaligus Pelatihan Desain yang pertama pada periode ini pada Rabu, 10 April 2019. Bertempat di Pelataran Gedung C3 Fakultas Ekonomi. Kegiatan diawali dengan Rapat Besar untuk membicarakan program kerja terdekat dari FOKUS sendiri. Lain dari rapat biasanya, rapat kali ini dibarengi dengan pelatihan desain. Pelatihan Desain merupakan program kerja dari Divisi Media dan Jaringan Forum Kajian Akuntansi UNNES (FOKUS). Pelatihan Desain dipandu langsung oleh Kepala Divisi Media Jaringan 2019 yaitu Dwi Aryani. 
Materi yang disampaikan meliputi cara membuat file baru dan ukurannya, membuat background dan warnanya, cara mengimpor gambar, cara membuat tulisan yang menarik pada pamflet, dan bagaimana mengekspor hasil corel ke dalam bentuk foto (JPG File). Tujuan dari adanya pelatihan desain untuk mengenalkan kepada fungsionaris tentang dasar-dasar membuat pamflet. Sehingga diharapkan fungsionaris mempelajari lebih dalam untuk menunjang program kerja seluruh divisi. 
Berikut dokumentasi Pelatihan Desain FOKUS FE UNNES 2019





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama