[Press Release] Upgrading 1 Fokus FE UNNES 2019

Forum Kajian Akuntansi Unnes 2019 telah melaksanakan kegiatan upgradingnya yang pertama di Bukit Lered Indah pada tanggal 30-31 Maret 2019. Upgrading merupakan kegiatan rutin Fokus Unnes yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dari fungsionaris Fokus sendiri. Agenda yang dilaksanakan pada upgrading tersebut dikemas dengan nuansa yang fun dan menarik yang tentunya sangat mengundang antusiasme seluruh anggota.

Kegiatan yang dimeriahkan oleh fungsionaris Fokus 2019 bertemakan "Enggak Ada Kamu, Enggak Seru" ini diawali pembukaan ketua panitia dan ketua Fokus UNNES 2019 yang kemudian dilanjut dengan games perkenalan. Seluruh fungsio membentuk lingkaran yang kemudiaan memperkenalkan diri disertai asal tempat tinggalnya. Masing-masing fungsio harus menghafal nama dan asal tempat tinggal seluruh fungsio dalam waktu yang singkat. Jika tidak, akan mendapatkan hadiah menarik dari sie acara kegiatan tersebut. Di malam hari untuk memperhangat suasana, diadakan Pensi dari masing-masing kelompok, salah satu kelompok ada yang mengangkat drama komedi berjudul "Nurdilan dan Milkita". 

Keesokan harinya, dilanjutkan dengan senam bersama untuk memberi semangat fungsio di liburan kali ini. Setelah sarapan, fungsionaris games kembali yang bertujuan untuk melatih kekompakan antar anggotanya. Diakhir kegiatan ditutup dengan doa bersama agar seluruh fungsionaris kembali dengan selamat sekaligus atas rasa syukur telah diberi kenikmatan bisa berkumpul. Berikut foto beberapa fungsionaris Fokus UNNES 2019:

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama