Pelantikan dan Rapat Kerja Fokus FE UNNES 2019



Sabtu, 2 Maret 2019 FOKUS FE UNNES telah resmi dilantik dan melaksanakan rapat kerja. Kegiatan bertempat di Ruang 115-116 lt.1 Gedung C3 UNNES. Pelantikan dan rapat kerja fungsionaris Fokus UNNES dilakukan bersama dengan Himpunan Mahasiswa Akuntansi, sebagaimana diketahui Fokus merupakan lembaga naungan dari Hima Akuntansi.

Pelantikan dihadiri oleh Bapak Kusmurianto selaku Wakil Dekan 3 bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi, Pak Kuat sebagai Pembina Hima Akuntansi dan Fokus sendiri, dan Ibu Indah Fajarini Sri Wahyuningrun selaku Sekretaris Jurusan Akuntansi UNNES, serta alumni dari Hima Akuntansi dan Fokus, dan beberapa pereakulan dari UKM-UKM yang ada di UNNES. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Fokus baru yaitu Siti Munawaroh dengan jumlah fungsionaris 42 orang.

Pada Periode ini Fokus dan Hima Akuntansi mengusung tema "Membangun Profesionalitas, Junjung Solidaritas, Wujudkan Generasi Berintegritas" yang merupakan perwakilan cita-cita Mahasiswa Akuntansi, terutama fungsionaris Fokus 2019. Tidak semata menjadi mahasiswa yang dapat membangun profesionalitasnya dalam bidang akuntansi, tetapi juga mahasiswa yang mampu menjunjung tinggi solidaritas, sehingga terwujudnya generasi yang berintegritas tinggi.

Dengan dilaksanakannya pelantikan dan rapat kerja ini, fungsionaris baru FOKUS dituntut untuk bertanggung jawab atas program kerja yang dipaparkan pada rapat kerja dan dapat mengemban amanah sesuai dengan janji yang telah diucapkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama